Media - 2016122601 - Yoswit, Kontrol Lampu Rumah dengan Bluetooth


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa bilang saat ini Anda harus menggunakan saklar untuk mengoperasikan lampu? Tentu saja tidak bagi Yoswit, sebuah produk rumah pintar yang membantu Anda mengontrol lampu dengan koneksi Bluetooth. Karena pada abad ke-21, Anda tidak perlu bangun untuk menyesuaikan pencahayaan Anda, bukan?


Faktor yang membedakan dari Yoswit adalah kemampuannya untuk mendukung saklar tanpa kawat netral. Itu berarti bahwa Anda tidak perlu memasang kabel baru, ketika beralih dari konfigurasi lama dengan sebuah saklar pintar baru. 


Sebaliknya, Yoswit mendukung saklar yang dikendalikan dari jarak jauh, tanpa tergantung pada penghubung. Waktu instalasi yang dibutuhkan hanya beberapa menit, mengubah sesuatu yang cerdas ini hal yang mudah.


"Semakin banyak perangkat yang Anda miliki, jangkauan tembak yang lebih dapat diperpanjang. Kami mendukung maksimal 64 perangkat dalam jaringan," sebut perusahaan pada halaman Kickstarternya, dilansir dari laman Digitaltrends Senin (26/12).


Dicap sebagai 'perusahaan pertama yang meluncurkan ide Mobile-As-Hub', yang memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel atau tablet sebagai perangkat yang terhubung. Anda tidak akan memerlukan sebuah perangkat serupa untuk menggunakan Yoswit. Sebaliknya, perusahaan menggunakan chip semikonduktor untuk membangun jaringan tautan.

智能燈掣專家

Our Brands